Cara Mengatasi Force Close Di PES Jogress 2017 With PPSSPP

 Cara Mengatasi Force Close Di PES Jogress 2017 With PPSSPP

Solusi (Force Close) PES Jogress Di Emulator PPSSPP - Pes Jogress atau Pes Jpp v5 adalah game PES Android dengan format iso yang hanya dapat dimainkan dengan menggunakan sebuah Emulator PPSSPP. Pada emulator PPSSPP juga tersedia dua jenis yaitu ppsspp gold dan ppsspp build. Perbedaannya hanya dalam segi warna logo emulator saja. Walaupun ada banyak jenis emulator di Playstroe, namun admin Andronod menyarankan untuk menggunakan Emulator PPSSPP saja, karena sudah teruji dan banyak pengguna yang sudah puas dengan kinerja aplikasi ini.
Baca Juga: PES 2017 Beta Apk+Data For Android
Selain itu Andronod juga mereferensikan untuk menggunakan jenis emulator PPSSPP Build, kenapa tidak menggunakan yang Gold? Karena dengan emulator ppsspp build anda bisa merubah berbagai macam tampilan misalnya saja seperti grass, scoreboard, channel tv, adboard, penonton, jersey bahkan stadium.

Dalam PES Jogress Iso PPSSPP ini banyak sekali perubahan serta perbaikan fitur yang dilakukan oleh pengembangnya (Konami). Seperti full update transfer agustus 2016, new jersey, new hair, new face, dan masih banyak lainnya. Agar menjadi lebih keren lagi Andronod akan memberikan juga Mod Texture Pes Jogress pada semua stadion. Untuk membuat anda lebih paham lagi bisa membacanya dibawah ini.
Baca Juga: Cara Install Mod Texture PES Jogress 2017 All Stadium Full HD
Namun kemunculan Pes 2017 JOGRESS PPSSPP ISO Android tidak serta merta membuat permainan ini menjadi lancar dan tanpa kendala, banyak pengguna yang mengeluhkan terjadinya Force Close PES Jogress 2017 PPSSPP dengan hadirnya tulisan kurang lebih seperti ini “Sayangnya, PPSSPP Telah Berhenti”. Pastinya anda akan sangat kesal dan jengkel jika ketika sedang asik bermain tiba-tiba game keluar dengan sendirinya ditambah anda sudah cape download file+data dengan ukuran raksasa seperti PES Jogress 2017 ini. Lalu pertanyaannya kenapa bisa muncul pesan seperti itu?

Sebenarnya ada banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi, bisa karena dari Game PES nya dan bisa juga karena Settingan pada PPSSPP nya yang bermasalah. Maka dari itu alangkah baiknya jika anda mencoba melakukan setting emulator ppsspp yang baik dan benar dibawah ini.
Baca Juga: Setting Emulator PPSSPP Android Agar Lancar
Jika anda yang belum tahu apa itu Force Close atau FC ?? adalah suatu hal dimana saat anda sedang bermain game yang menggunakan emulator ppsspp secara tiba-tiba berhenti dan memaksa anda keluar dari game tersebut. Dalam kasus seperti ini biasanya sering terjadi pada game dengan ukuran yang besar (HD) seperti game yang kita bahas kali ini yaitu PES Jogress 2017. Maka dari itu kali ini kita akan mencari tahu penyebab force close game pes ppsspp. Simak dan pahami langkah-langkah dibawah ini.

 Cara Mengatasi Force Close Di PES Jogress 2017 With PPSSPP

Cara Mengatasi FC (Force Close) PES Jogress PPSSPP:
  1. Pertama, silahkan anda Buka Emulator PPSSPP yang sudah terinstall pada ponsel Android anda, kemudian anda pilih menu Setting atau Pengaturan, Pilih System dan cari Fast Memory lalu pilih Uncentang.
  2. Jika sudah dilakukan, langkah berikutnya yaitu Mainkan Game PES Jogress V1 di Emulator PSP android, apabila masih muncul tulisan Sayangnya, PPSSPP Telah Berhenti, atau Force Close/FC silahakn lakukan Setting di dalam PES Jogress.
  3. Cara Setting Pes Jogress selanjtnya yaitu Buka Emulator PPSSPP (PSP) anda lalu Mainkan PES Jogress di Emulator PPSSPP
  4. Setelah itu masuk pada Mode Edit.
  5. Disitu anda cari dan Pilih Opsi Save data Manager(simpan data manager), Setelah itu pilih Option File Auto Save dan Pilih Mati/Off lalu Pilih Oke
  6. Pilih Simpan Option File dan Pilih Yes
  7. Selesai 
  8. Happy Playing Games PES Jogress
Note : Apabila cara diatas belum berhasil anda terapkan, langkah selanjutnya yang anda harus lakukan ialah download system.zip for ppssp.
Cara Pasang System di PPSSPP Android:
  • Download Aplikasi System  PPSSPP pada link diatas 
  • Extract dengan Zarrchiver
  • Kemudian buka Folder SYSTEM dan pindahkan folder SYSTEM ke Internal/PSP/System/Paste.
  • Selesai
Diharapkan dengan cara-cara diatas dapat mengetahui Penyebab dan Cara Mengatasi Force Close PES Jogress 2017 PPSSPP. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada pertanyaan bisa mengisi kolom komentar yang telah disediakan. Terima Kasih.


Blog, Updated at: 15:55:00

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan sesuai artikel diatas. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Berkomentar dengan url (mati/hidup) tidak akan di publish.

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript