Cara Memperbaiki Brick Pada Asus Zenfone 2 (ZE551ML-ZE550ML)

Solusi Perbaiki Brick (Stuck Logo) Asus Zenfone 2 | Andronod - Cara ini hanya berfungsi pada 2 seri yang disebutkan pada judul artikel ini, para pengguna ponsel Android pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar nama Brick, apalagi jika anda yang senang mengoprek ponsel Android kesayangannya, agar mendapatkan performa terbaik.

Cara Memperbaiki Brick Pada Asus Zenfone 2 (ZE551ML-ZE550ML)

Bagi anda yang belum tahu saya akan memberikan pengertiannya sedikit mengenai Brick, Apa itu Brick? Brick adalah kondisi dimana ponsel kalian akan hang dan akan berhenti (stuck) hanya dilogo vendor kalian, saat melakukan booting dan bisa juga akan terlihat matot padalah ponsel masih hidup tetapi layar smartphone hanya akan menampilkan layar hitam dan dibeberapa kasus bisa juga ponsel tersebut cuma lampu LEDnya saja yang hidup.

Bagi beberapa orang ini adalah kondisi yang benar-benar kritis tetapi bagi yang sudah pernah mengalami hal ini secara berkali-kali mungkin akan santai saja karena kebanykaan tipe kerusakan seperti ini dapat diperbaiki oleh seorang pengguna yang paham dan tidak panikan. Baca Juga: Cara Flashing Asus Zenfone 2

Dan disini ada beberapa guide lengkap tetapi berbahasa inggris namun jangan khawatir keran bahasa inggris yang dipakai cukup ringan dan mudah dimengerti dan guide ini dibuat oleh user di xda-developer dengan nama id sumit007s.

Download Guide nya | DOWNLOAD dan part yang dibutuhkan | DISINI ingat dalam menjalankan tutorial ini pastikan kalian melakukannya dengan rinci dan sebagai saran sebelum kalian menjalankan tutorial ini pastikan device kalian sudah berada dalam keadaan baterai terisi penuh, karena banyak kasus terjadi device yang matot terjadi ketika saat diperbaiki melalui software device tersebut kehabisan baterai dan akhirnya membuat device matot tidak bisa diperbaiki selain ganti mesin atau ganti smartphone baru.



Blog, Updated at: 20:09:00

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan sesuai artikel diatas. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Berkomentar dengan url (mati/hidup) tidak akan di publish.

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript