Cara Root dan Deodex Untuk Remix OS V2.0

Cara Root dan Deodex Untuk Remix OS V2.0 | Andronod - Remix OS sudah semakin tumbuh sekarang, selain semakin di kenal dan semakin banyak penggunannya pada saat ini banyak developers juga yang ikut andil dalam pengembangan Remix OS tersebut, meski belum bisa di katakan besar tetapi dapat di yakini setiap harinya Remix OS ini akan semakin tumbuh dan berkembang.


Hal pertama yang pasti di lakukan pemakai Remix OS yaitu adalah dengan melakukan ROOT terhadap OS tersebut dan jika ingin memodifikasi aplikasi default Remix OS dengan cara compile apk kemungkinan kalian butuh aplikasi yang sudah dalam bentuk Deodex, dengan demikian dibuatlah tutorial yang sangat gampang ini untuk di praktekan dalam Remix OS yang sudah kalian pasang.

Tutorial ini di buat oleh seorang member di xda-developers dengan nickname id janjan , dalam metode Root dan Deodex ini developers menggunakan sebuah file system default dari Remix OS yang di modifikasi dengan menyertakan komponen Root dan aplikasi yang di deodex kembali, jadi dalam pengaplikasiannya akan sangat mudah untuk di lakukan dan satu hal lagi method ini hanya tersedia untuk Remix OS versi 64-bit saja untuk versi 32-bit belum ada method seperti ini.
Siapkan bahan-bahan dibawah ini:
  • Mempunyai file Remix OS terbaru firmware versi 2.0.101 versi 64-bit, jika belum bisa download resmi | DISINI.
  • Mendownload file System.img atau System.sfs yang sudah di modifikasi oleh developers untuk akses Root dan Deodex apk, download | DISINI.
  • File Remix OS tidak curropt

Cara Root dan Deodex Remix OS

  • Buka file Remix OS dan burning file Remix OS yang berformat .iso kedalam flashdisk atau USBdrive kalian
  • Selanjutnya pada tahap ini cari file System.img atau System.sfs yang sudah di burning kedalam flashdisk kalian
  • Kemudian replace file System.img atau System.sfs yang ada di flashdisk kalian dengan file System.img atau System.sfs modifikasi yang sudah kalian download sebelumnya
  • Silahkan lakukan booting untuk menginstal Remix OS yang sudah di modifikasi tersebut untuk akses Root dan Deodex
  • Waktu booting setelah penginstalan Remix OS ini akan memakan waktu cukup lama
  • Selesai
Cara Root dan Deodex Untuk Remix OS V2.0

Dengan demikian Remix OS kalian sudah berhasil di Root dan Deodex dengan ini kalian bisa lebih leluasa dalam memodifikasi Remix OS sesuka hati kalian, dan perlu di ingat tutorial ini memang terkesan simple tetapi tetap saja kalian harus teliti kalau tidak ingin Remix OS yang kalian install berakhir dengan bootloop atau stuck, dengan demikian jika ada terjadi kerusakan atau apapun yang terjadi itu bukan tanggung jawab dari kami, jadi bijaksanalah dalam mengaplikasikan tutorial ini ke PC kalian.


Blog, Updated at: 14:59:00

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan sesuai artikel diatas. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Berkomentar dengan url (mati/hidup) tidak akan di publish.

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript