Cara Root Xiaomi Redmi 1S Tanpa PC Dengan Framaroot Terbaru

Cara Root Xiaomi Redmi 1S Tanpa PC Dengan Framaroot | Andronod - Bagi anda pemilik android Redmi 1S dan ingin melakukan memodifikasi agar smartphone menjadi lebih menarik, anda bisa melakukan rooting seperti yang akan kita sampaikan kali ini. cara root Xiaomi Redmi 1S memang sedikit berbeda dengan smartphone lainnya, namun jangan kuatir karena disini kami akan memberikan cara root Xiaomi Redmi 1S dengan menggunakan bantuan Frama Root. Baca Juga: Cara Flashing/Unbrick All Device Xiaomi Dengan Mudah.
Cara Root Xiaomi Redmi 1S Tanpa PC Dengan Framaroot Terbaru
Perlu anda ketahui bahwa Xiaomi Redmi 1S ini juga memiliki jalur akses super user, sehingga anda bisa melakukan banyak modifikasi pada smartphone jenis ini. tidak hanya ini saja, Xiomi Redmi 1S juga memiliki beberapa kelebihan seperti menghapus aplikasi bawaan dari smartphone, mengubah tampilan smartphone secara keseluruhan, bahkan sampai pada clocking memori.
Oke, bagi anda yang sudah tidak sabar mengetahui cara root Xiaomi Redmi 1S menggunakan bantuan aplikasi Frama Root, anda bisa mengikuti pembahasan kita kali ini. siapkan kopi anda, duduk yang manis, dan selamat mencoba.
Sekilas tentang Framaroot
Frama Root merupakan sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melakukan modifikasi atau mengoprek perangkat android, dan salah satunya adalah Xiaomi Redmi 1S. Aplikasi untuk root yang stau ini memiliki beberapa kelebihan dari pada lainya, dan salah satunya adalah adanya data base expoit.
Memang aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang akan membuat proses root pada smartphone menjadi lebih bebas. Tidak hanya fiturnya yang banyak, cara root Xiaomi Redmi 1S menggunakan Framaroot yang akan kita bagiakan kali ini juga memiliki beberapa kelebihan dari pada aplikasi root tanpa PC lainya seperti proses yang dibutuhkan sangat mudah, tersedianya instal superuser unroot dan superSU, serta ukuran file aplikasi yang sangat kecil. cara root Xiaomi Redmi 1S menggunakan Framaroot

Cara Root Xiaomi Redmi 1S 

Cara root Xiaomi Redmi 1S ini sebenarnya sangat simple, hal pertama yang anda butuhkan tentu adalah aplikasi Framaroot. Setelah file sudah anda dapatkan, silahkan ikuti proses yang dibutuhkan seperti yang akan kita bagikan kali ini.

  1. Download aplikasi Framaroot DISINI
  2. Setelah file Framaroot hasil download sudah didapatkan, langkah selanjutnya adalah dengan menginstal aplikasi tersebut pada smartphone anda. proses instalasi yang dibutuhkan sangatlah mudah seperti halnya instalasi file apk lainya. 
  3. Setelah proses instalasi selesai, anda bisa masuk pada aplikasi tersebut dan akan membawa anda pada tampilan aplikasi Framaroot. Disini proses rooting akan segera kita mulai. 
  4. Jika anda sudah masuk pada tampilan aplikasi Framaroot, pada perintah pertama anda akan diberikan 3 pilihan yang diantaranya adalah instalasi super user, unroot, dan juga instalasi superSU. Jika anda bingung untuk memilih yang mana, anda bisa menggunakan pilihan install SuperSu saja. 
  5. Pada tahap cara root Xiaomi Redmi 1S yang selanjutnya anda diminta untuk memilih dlist exploit yang akan kita gunakan untuk melakukan rooting. Ada dua pilihan yang diantaranya adalah Aragon dan juga Gandalf. Silahkan pilih salah satu, namun kami lebih menyarankan Gandalf. 
  6. Jika semua proses yang dibutuhkan sudah anda lakukan, maka anda tinggal menunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan bahwa pilihan Subinnary dan Superuser telah selesai di install. 
  7. Tahap penyelesainya anda diminta untuk melakukan restart pada smartphone anda.
    Cara Root Xiaomi Redmi 1S Tanpa PC Dengan Framaroot Terbaru
Berikut Cara Root Xiaomi Redmi 1S dengan menggunakan Framaroot yang bisa anda terapkan pada smratphone android Redmi 1S anda. selain Redmi 1S aplikasi bernama Framaroot ini juga bisa digunakan pada beberapa merk smartphone lainya.


Blog, Updated at: 12:02:00

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan sesuai artikel diatas. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Berkomentar dengan url (mati/hidup) tidak akan di publish.

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript