Cara Root Xiaomi Redmi 2/Prime MIUI 6/7 All ROM Tanpa PC

How to tutorial Cara mudah Rooting Xiaomi Redmi 2/Prime MIUI 6/7 All ROM Tanpa PC - Pada tutorial kali ini Andronod akan share cara root tanpa pc Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime MIUI 6 dan MIUI 7 untuk semua Rom, tentunya dengan cara yang mudah.

Xiaomi Redmi 2 memang merupakan smartphone yang sedang digandrungi para pecinta Android, karena dengan spesifikasi yang sudah canggih ditambah dengan harga yang relatif terjangkau oleh semua kalangan. Membuat ponsel dari xiaomi ini mampu bersaing dengan brand-brand yang lebih dulu terkenal seperti Samsung, Sony, ataupun Asus.

Oke, langsung saja ikuti step by step dibawah ini untuk root xiaomi redmi 2/prime all rom.

Rooting Xiaomi Redmi 2/Prime MIUI 6/7 All ROM

Langkah-langkah untuk rooting:
  • Download Root.zip dan Salin file ke folder 'penyimpanan internal
  • Buka aplikasi Updater, Tekan 3 titik di kanan atas sudut, menu akan terbuka. Tekan pada "Pilih Perbarui Paket atau Choose Update Package" dan pilih file Root.zip yang sudah di download.
Tutorial Rooting Xiaomi Redmi 2/Prime MIUI 6/7 All ROM
  • Tunggu sampai perangakt Redmi 2/Prime reboot.
  • Setelah restart, aplikasi baru SuperSu akan muncul/terinstall pada menu homescreen.
Tutorial Root Xiaomi Redmi 2/Prime MIUI 6/7 All ROM
  • Buka aplikasi supersu dan Pilih "Lanjutkan". Pilih "Normal", Jangan Pilih TWRP / CWM. Setelah updation sucessful, tekan ok.
how to Root Xiaomi Redmi 2/Prime MIUI 6/7 All ROM
  • Sekarang Xiaomi Redmi 2/Prime Agan sudah memiliki Izin Root.
  • Untuk UnRoot, buka aplikasi SuperSU, pilih Settings, Pilih full Unroot.
Catatan :
Saya sudah mencoba cara root diatas dari Miui 6 sampai Miui 7, dan tidak ada masalah sama sekali. Ini adalah proses yang aman, tapi saya tidak bertanggung jawab atas sesuatu yang buruk yang terjadi pada HH Agan. DWYOR!!!

Download bahan Root :
Root.zip


Blog, Updated at: 12:17:00

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan sesuai artikel diatas. Centang "Notify me" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Berkomentar dengan url (mati/hidup) tidak akan di publish.

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript